Rabu, 19 April 2017

Neuer dari rumah Bernabeu dengan patah kaki

mcd303.comSemua tangga jatuh. Pendapat terkenal tampaknya cukup tepat untuk menggambarkan nasib kiper Bayern Munich Manuel Neuer. Sejak Neuer memukul dua beruntung sekaligus setelah pertandingan melawan Real Madrid.

Dalam kompetisi yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Neuer dan Bayern harus menerima kekalahan pahit dengan skor 4-2. Kekalahan ini Bayern gagal melangkah ke semifinal Liga Champions.

Malang lain yang diterima oleh kiper utama tim nasional Jerman ketika ia kembali dari Bernabeu dengan cedera, kiper 31 tahun patah tulang aman di kaki kirinya dan harus absen.

"Sedih, Manuel Neuer menderita patah tulang di kaki kirinya saat pertandingan Real Madrid vs Bayern Munich dan tentunya akan absen untuk waktu yang lama. Begitu pulih Manue!", Menulis Bavaria di media sosial akun Twitter dari klub Jerman.

Neuer konfirmasi cedera data juga disediakan oleh ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge. Dia membenarkan kabar bahwa kiper utama cedera setelah pertandingan melawan Madrid. Rummenigge mengatakan Neuer mengambil delapan minggu waktu pemulihan.



"Neuer mengalami cedera serius. Dia tidak akan bermain selama delapan minggu," kata Rummenigge dikutip Soccerway.

Dengan melakukan ini, Bayern tentu tidak dapat mengurangi Neuer di laga tersisa di Bundesliga musim ini. Selain itu Neuer absen di Piala DFB pertandingan semi-final melawan Borussia Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar